Krim Malam Jeruk Sariayu

Tadinya jerawatku ga parah-parah banget lah, tp setelah facial di salon, wajahku jd jerawatan parahnyaaaa ga kira-kira. Seumur-umur baru jerawatan macam begitu.
Anehnya lagi, semua perawatan yang aku pake sebelum masalah itu datang cocok-cocok aja, tp malah skrg jadi nolak di wajahku.. T_T
Sebelumnya aku pake rangkaian Acnes mentholatum, cocoookk jadi ga cocok
pake Viva milk clenser and tonic nya malah jd perih-perih,, hwaaaa....

Sempat nyerah dengan kondisi wajah yang begitu, ga di apa-apain sekitar seminggu lebih. Tapi, setelah itu tiba-tiba pingin eye cream. akhirnya ku beli aye Cream Sari Ayu. Trus liat ada Krim Malam Jeruk Sari ayu ini. ku beli lah.

Jadi hari itu keu beli. Krim malam jeruk SA,Eye cream SA,pelembab Viva Green Tea, Bedak Marcks Creme and kuas bedak. semua cuma 49rb.

ini dia





penampakan dalam nya




keterangan di kertasnya

Krem Malam Jeruk,Normal berminyak

Perawatan kulit terasa halus dan kencang dengan Krem Malam sariayu Relaxing Aromatic.
Diperkaya dengan ekstraks jeruk nipif, Jasmine Oil sebagai aromaterapi yang memberikan ketenangan, Tocopheryl Acetace sebagai antioksidan untuk melindungi kulit, Allantoin membantu regenerasi kulit, dan Astringen untuk mengurangi kadar minyak dalam kulit. Kulit menjadi sehat, halus dan bercahaya

pemakaian : usapkan secara tipis merata sambil dipijat perlahan pada kulit wajah setiap malam.

okehh.... jadi krim malam ini cenderung untuk kulit wajah berminyak kaya aku. Alhamdulillaah jerawat-jerawat ku yang kemarin-kemarin meradang dan yang mau numbuh, mulai menghilang. Tinggal bekas-bekasnya. Dan kalau sudah membaik nih jeriwi, aku mau nuntasin flek-flek nya insyaaAllaah.
Harganya juga murah, cuma 15rb loh isi 25 gr. Terjangkau kan?

Dan, alhamdulillaah aku cucokkk pake ini,,, wajah jd cerah kl bangun tidur, siangnya ga gampang minyakan,jadi lebih kenyal dan ga kucel kaya sebelum-sebelumnya... 

kedepannya insyaaAllaah masih mau pakai, cuma liat sikon juga sih.. mau nuntasin flek-fleknya atau gimana-gimananya liat nanti aja dulu ^^

Brand Indo masih ada yang oke kannn,,,, hehe

**update terkini tanggal 9 des 2013...saya udah ga pakai krem malam jeruk lagi,, hehe sebenarnya bagus cuma waktu hamil dan gak pakai ini lagi, dan qodarullaah hamilnya gagal,, eeee malah keterusan sampai sekarang gak pakai lagi :)



Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment