Review Lock Four Green Leaf

Halooo semua... akhirnya aku beli food container, jatuh ke merk lock four isi 10... Wah senang banget... alhamdulillah ... Tadinya aku mau beli merk lain.. Cuma sebelum beli aku mau tanya dulu di facebook. Kali ada teman-teman yang sudah pakai, eh ada yang menyarankan beli si lock four. Langsung jatuh cintrongg... Cari penjual nya dan taraaaaa... Jadilah suami ku cod ke rumah seller nya karna masih 1 kota. Oke loh, plastik nya juga oke.. BPA free, bisa buat di frezzer dan microwive...
Silahkan liat lebih lanjut dan diteil nya di Youtube yahh ^_^


ini foto milik aku, aku order warna pink




Berikut video nya...


Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment