Memilih Sekolah Dasar untuk Jiyaad di Depok 2 Tengah

Bismillah...
Assalamu'alaikum...

Halo.... Saya yakin yang lagi bingung memilih sekolah untuk anak bukan hanya saya saja yah. Tidak terasa saja, kalau sekarang saya sudah jadi ibu dengan 3 anak. Dulu saya SD di Depok 2 Tengah tepatnya di SDN Mekarjaya 28. Dan, sekarang saya sedang mencarikan anak pertama saya SD.
Nah, bedanya saya ingin memasukan anak saya Jiyaad ke SD Islam... Pusing saya milih-milih..
Banyak yang saya pertimbangkan ketika memilih SD, Biaya tentu yang utama yah, lalu jarak dan karakter sekolah nya. Setidak nya di Depok ada 4 SD yang jadi pertimbangan saya, yaitu :
SDIT Bahrul Fikri, SD Al Irsyad, SD Darul Ilmi dan SD Muhammadiyah 02.

Untuk SD Bahrul Fikri dan Darul Ilmi itu masih SD baru, kalau Al Irsyad dan Muhammadiyah 02 sudah lama.
Kalau yang dekat rumah itu SDIT Bahrul Fikri, bisa jalan kaki atau naik sepeda. Yang agak terjangkau di biaya itu SD Muhammadiyah di jln Citanduy Depok Timur. Tapi harus di anter naik motor, Kalau pakai sepeda saya tidak kuat tanjakan nya :D. Kalau SD Al Irsyad itu masuk ke jalan baru, dan yang terjauh di KSU itu SD Darul Ilmi, Harus pakai jemputan dan dana jadi doubel hiks hiks... Sebenarnya kami sudah beli formulir dari SDIT Bahrul Fikri, tapi jadinya di SD mana kita lihat saja nanti, sembari minta petunjuk dari Allah...

Oiya saya memasukan JIyaad SD di usia nya 7 tahun lebih 4 bulan loh ^_^ , sengaja aja biar mateng. Truz waktu usia Jiyaad 6 tahun juga masih pecicilan banget kuatir belum bisa ngikutin pelajaran di sekolah hehe...


** Update

Jiyaad sudah kami daftar di salah satu SD Sunnah di Depok,, post terbaru untuk info SD nya klik disini.




Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment