Review Minyak Bulus Untuk Wajah

Assalamu'alaikum...

Aku mau riveuw nih minyak yang kemarin-kemarin aku cari, gara-gara ada yg kasih testi di forum fb tentang ini minyak, aku jadi berminat buat nyoba. Aku pake Minyak Bulus Al Kautsar Inti 'Aliyah
Tapi, aku meriveuw untuk pemakaian wajah yah. Aku baru pakai 2 malam.

minyak nya berwarna hitam, tekstur kaya minyak pada umum nya yah.
Aroma nya?? jangan tanya lagi,wangiiiii banget, wangis amis...
pertama pakai, saya sampai uweekk-uweekkk...
ga papa deh, ku bela-belain pakai ini.. T_T

begitu ku oles di wajah, meresap qo, dan di wajahku ada sensasi dingin dikit.
terus ku pijat-pijat ringan, terutama daerah T dan kulit mata.

sebelum oles minyak di wajah, aku bersihin dulu pakai milk clenser and tonik viva yang lemon.

balik lagi ke minyak..
setelah ku pijat-pijat ringan di wajah, kudiemin sebentar,, harus sabar yah sama bau nya.

setelah itu aku cuci muka,pakai Creamy wash dari acne metholatum.

belum ada efek apa-apasih di wajah setelah pemakaian,biasa aja

ini dia penampakan botolnya

botol nya kecil, isi 15ml..

harga pasaran 25rb




maaf yah, aku ga kasih lihat minyak nya. Ga tahan sama bau nya.


ini penampakan kardusnya



keliatan kan khasiatnya?
jadi ga perlu ku ketik lagi
selebihnya teman-teman nge gugel aja yah^^


nah, pas bangun tidur pori-pori diwajah ku mengecil and wajah ku kenyal bgt,
lembab gitu. ga berminyak

terus komedo nya berkurang banget.
kalau tuk jerawat ku, memang jerawat ku sedang tahap penyembuhan, semoga membantu tuh minyak

siang nya ku pake lagi. Seperti cara di atas.
setelah itu agak berminyak sih wajah nya, cuma lembab and nyaman banget

aku sih mikirnya karna tadi kurang bersih cuci wajahnya, akhirnya kucuci wajah lagi
daaann... nyaman banget

oiya, wajah ku itu sangat berminyak and mudah berjerawat loh.
Tapi, tadi biarpun wajah ku lembab-lembab agak berasa kenyal.
ga timbul jerawat. 
padahal aktifitas dirumah kan biasa seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

menurut ku, nyama dipakai cuma ga tahan bau nya,, 
harga menurut ku lumayan murah yah, 15ml harga pasaran 25 rb, karna ada yang lebih mahal lagi
30ml harga 150 rb

kedepan nya aku ga tau mau pakai lagi atau ga, karna lagi menunggu bedak saripohatji ku datang. 
sebelum-sebelumnya aku pakai saripohatji cuma sekarang kehabisan. Tunggu riveuw saripohatji ku yaaa ^^

wassalamu'alaikum...
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
28 November 2014 pukul 08.28 ×

Kamu belinya dimana? Masih dpakw kah ini?

Reply
avatar
9 Desember 2015 pukul 00.41 ×

minyak bulus ya... hmmm...... tapi mitosnya sih, itu untuk payudara loh

Reply
avatar
Anita Sari
admin
10 Oktober 2016 pukul 04.54 ×

Aku pake minyak bulus sari mbak Dr Wonogiri.warnanya kuning ada endapan nya gitu.baunya biasa aja,cuma kayak telur. Jadi betah pakenya di wajah.

Reply
avatar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment