Bumbu Pecel Madiun dan Mie Pecel

Alhamdulillaah.... akhirnya saya bisa makan bumcel instan yang tidak bikin mules and diare, petualangan saya jatuh kepada beli secara online...
Tadinya kan saya beli ofline mulu yah, tapi suka diare, beli di salah satu supermarket ternama juga diare, padahal harga nya di atas rata-rata bumcel.
Ga nyerah donk, karna anak-anak saya suka pecel,, akhirnya nyoba buat sendiri,, Alhasil?????
goreng kacang kegosongan lah, besok bikin lagi, kurang mateng -_-" , entah berapa kali saya bikin, Gatot!!!
Cuma kalau tetangga ada yang ngasi pecel sayur atau beli di mba-mba keliling saya ga mules, karna mreka kan buat sendiri bumbunya
Tetap usaha, cari info di dumay, akhirnya jauh pada satu pilihan

(ini foto nya ambil di os nya)

ada 4 variant rasa, ga pedas, sedang,pedas dan ekstra pedas... enak loh dan yang bikin senang saya ga mules-mules apalagi diare, anak saya makan yang rasa sedang, si jiyaad mpe di gadoin,, hehe tapi sempet ku larang takut mules, alhamdulillaah sejauh ini masih aman dan semoga seterusnya. Harga nya juga terjangkau qo.
Ini dia penampakan santapan mie pecel ala diriku...

jrengg..jrenngg...



jreenggg......



..







eh.. eh... nah loh nah  lohhh kenapa malah ini yang nongol -_-",,, wkwkwkwk maaf.. maaf yahhh ,,






 nah ini baru benar ^_^"

maaf foto nya ga seapik sama foto spageti yang di atas maklum pakai hape, lagian saya memang Belum pandai ambil pose yang baik dan benar.. 

yupp kalau kamu mau order langsung saja hubungi os nya yah disini 

selamat coba 

nb : bukan untuk di komersilkan
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment