Puding Roti Milo Happy Call

Bismillaah...

Kemarin suami sudah ngomongin tuh sisa roti tawar di buat apa gitu... Soalnya Abu Jiyaad sedang sakit diare. Jadi ga makan roti, aku mikir buat puding roti aj kali yah... pakai happy call... Lalu sercing2 deh di pak gugel buat cari resep yang cocok menurut saya alias yang simpel banget. Akhirnya aku paduin aj semua resep yang aku dapat.

Resep :
Roti tawa 8 lembar
Margarin 3sm
Telur ayam 2 butir
Vanili 1sc
Tepung maizena 1/2 sm larutkan dengan air
Bubuk kayu manis 1/2st
Milo 1sc
Coklat chip
Gula pasir dikira-kira yah
Susu cair dikira-kira juga (saya pakai merk diamond)

Masak yukk...

Larutkan roti dengan Susu...
Campurkan margarin dan gula aduk sampai rata, masukan vanili,kayu manis,milo aduk sampai tercampur rata lalu telur aduk lagi setelah itu campurkan ke roti yang sudag di larutkan dengan susu...
Panas kan Happy Call yang sudah di oles margarin...
Masukan adonan.. panggang 20menit lalu balik panggang lagi 10-15 menit yah di kira-kira aja yah...
Lalu angkat... enak banget masyaAllah...
Prakiran susu nya berapa mili yah... 300-400ml kali yah , maaf aku tidak di takar nih...

Selamat mencoba

Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment