Hot Chocolate by Delfi,,,,,

wahhhh siapa yang suka minum coklat panas????

"akoo.. akooo..."

yuppsss, saya lebih mengemari dan menyukai minum coklat panas ketimbang teh manis.
Ini, salah satu minuman favorit keluarga kecil kami
"Delfi Hot Cocoa"
harganya cukup terjangkau, aku beli ga sampai 10rb/dus. Isi 5bungkus.
Rasanya? Rasanya?
hhuummm,,, enyak banget lah. manis-manis pahit khas coklat. Cuma saya kurang suka diminum hanya dicampur air panas.

ini penampakan coklatnya


Nah, ini resep Hot Chocolate ku, yang ku contek saat aku beli di sebuah kedai. Nglirik dikit lah, saat mba-mba nya lagi racik minuman pesanan ku.

Coklat delfi bubuk 1 bungkus
air panas secukupnya
susu uht full cream semaunya 

seduh coklat dengan air panas (kalau aku ga banyak2 pakai air nya)


Lalu, campurkan sedikit aja susu uht full cream nya. Aduk rata..



siap deh, minuman ala cafe siap di srupuutt,,, gampang kan buatnya?  


enak and releks banget lohh,,,, selamat mencoba ^^
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment