Membuat Mainan Bayi

assalamu'alaikum...
wuihhh udah lama banget ngga cerita-cerita di blog nih...

nah jadi gini, dari kemarin-kemarin pingin beliin hanah mainan kricikan gitu, tapi qo yah belum ke beli-beli. Abi nya malah pingin beliin hanah playmat gitu cari di tokopedia. Tapi aku nya qo eman-eman aja. Pingin nya mainan pas yang di genggam sama dia.. trus bisa bunyi gitu..
Nah... udah berhari-hari juga sih ada ide buat ginian, karna kalau hanah lagi di pakein baju pas sesudah mandi suka genggam botol minyak telon. Tapi nunggu minyak telon yang sekarang abis, kayanya lama.
Cari-cari botol seukuran minyak telon kosong dirumah ngga ada. Akhirnya nemu minyak telon nyonya meener masih full isi nya. Ini ga saya pakai karna bau aneh kaya bau ada minyak tanah trz agak lengket. Ngerih jadi ku simpan aja.
Akhirnya isi nya saya buang...
Lalu saya ambil sedikit beras...ku tetesi pewarna makanan lalu di jemur biar kering. Botol juga ku cuci bersih juga, ku lap pakai katembat yang di lilit kapas trus di jemur juga...
itu saluran botol nya juga di copot yah biar bisa masukin beras...
Setelah beras dan botol kering... masukin deh....

jadi deh kricikk... kricikk...
Pas di genggam hanah... isi beras nya suka-suka sih ngga harus beras...

selamat mencoba...

Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment