Review Tabir Surya Theraskin Gel SPF 30

Assalamu'alaikum....

Aku akan review skincare dari theraskin, yaitu tabir surya atau sunblock yang berbentuk gel bening. Aku beli di Tokopedia, harga nya berapa yah... Lupa juga nih. Silahkan langsung cek saja yah di tokopedia.
Tabir surya ini cocok banget buat yang memiliki kulit wajah yang berminyak atau sedang berjerawat. Teksturnya gel bening. Pas di aplikasi kan kewajah, rasa-rasanya ini gel seperti mau meresap saja sendiri, kalau kita oles, kaya tidak mengoles apa-apa.. Kadang saya suka ragu, bener ngga sih udah ke oles gitu,, ngga ada rasa sama sekali, ringan banget. Pas saya beli ini memang wajah lagi jerawatan -_-" tapi ternyata di bagian pipi saya kaya jadi kering, Yah dulu sih wajah memang berminyak yah, faktor usia jadi mulai sudah berubah nih, jadi kombinasi gini, Hanya berminyak di area T saja.



Isinya hanya 10gr saja,, dikit banget yah T_T, buat emak-emak kaya saya jadi kaya boros gini... huhu.. Itu foto di atas saya kasih perbandingan dengan koin Rp 200. Hehe itu masih ada lem plastik dari seller nya belom aku coplotin. Nah di bawah ini keterangan dari para seller nya di tokopedia. Sudah ada izin dari bpom dan ber spf 30, lumayan banget kan


Nah, tabir surya ini harus di taruh di kulkas loh


Jangan lupa ini hanya tabir surya saja, bukan pelembab. Jadi kalau kamu mau pakai ts ini, pakai pelembab juga yah.
Ini foto keterangan di belakang produk nya, kalau ngga jelas, teman-teman gugel aja yah.. Maklum pakai handphone nih fotoin nya hehe.


Tekstur nya gel bening dan sangat amat ringan... Buat yang berwajah kering jangan pakai ini yah...


Harga : Agak lupa-lupa ingat pokoknya 30ribuan gitu lah
Nilai : aku kasih nilah 9 lah yah dari 10 bintang, tapi kalau untuk yang berwajah berminyak loh yah
Beli lagi? : Engga deh soalnya jenis kulit wajah ku sudah berubah, jadi kombinasi, Sudah ngga cocok pakai ini. Seakarang aku lagi pakai rangkaian wardah renew yang anti aging,
Trimakasih sudah mampir...


Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment