Akhirnya Migrasi dari UmmuJiyaad.blogspot.co.id ke NurIcca.net Senangnya

Alhamdulillah.... Akhirnya yang di nanti-nanti dapat juga ^_^...

PENGUMUMAN now blog Ummujiyaad.blogspot.co.id sudah berubah jadi NurIcca.net ^_^.



Kok kenapa nama nya NurIcca.net yah?
Trus kenapa pilih .net bukan nya .com?

Yeahh.... saya ceritakuen yah.... Awalnya tuh saya sudah register tapi belum transfer domain nya JengIcca.net saya sewa di Idwebhost.com. Tapi kok saya seperti kurang cocok dengan nama JengIcca yah, Maunya tuh pakai nama panjang saya aja yang aslihh.. Nur Chairunnisaa ... Tapi... lagi-lagi tapi, iya tapi kepanjangan, tidak okeh menurutku. Trus berfikir akhirnya nge Gugel deh yah cari nama ang asik tuh kaya apa. Akhirnya ketemu di salah satu blogger bilang tidak apa-apa nama domain disingkat. Akhirnya nyari singkatan-singkatan yang KLOP di hati.. Awalnya Nucicca nanya sama suami. Kata beliau nama nya tidak simpel. Eh doi ngeledek-ngeledek.
"Nuricca saja, nuricca..."

heuhhh bayangan saya tuh doi cuma mlesetin ke merica... truz doi bilg lagi
"Nurisa"

trus saya bilang tidak mau, mau nya ada icca nya juga.
Berfikir ... berfikir... kayanya NurIcca oke lah.. unik aja gitu...
Sipp... bilang ke suami malah doi bilang..
"sudah pakai icca aja...."
pikirku,,,
Aduhh nih orang tadi bilang A pas hati udah klop malah ke U" -__-"
cek di idwebhost ternyata icca dot com maupun icca dot net sudah ada yang pakai.
Akhirnya saya bilang lagi, "yank NurIcca.net saja deh."
Malah bilang... "ngga Nurisa saja?"
aduhhh amsyoongg... gemes deh ...
"yaudah pakai NurIcca.net"

fiuhhh kibas jilbab, akhirnya... Ehh tapi malah doi menyangka kalau domain yang mau aku sewa itu buat jualan.. ohhh noooo... kemana aja suami ku dari kemarin-kemarin, istri mu ini kan sudah ngoceh-ngoceh mau sewa domain buat blog pribadi...
Ehh doi malah kaget...
Hedeuhh iklas ngga nih bayarinn... mumpung diskon diawal boww..

Akhirnya di bayarin juga hihihi... Transfer nya sekalian mau ke dokter gigi mau cabut gigi Jiyaad, karna belum copot itu gigi, tapi gigi baru sudah numbuh. Qodarullah karna lama, kuatir kemalaman jadi kami tunda besok cabut gigi nya.

Trus kenapa NurIcca? Iya,, itu singkatan dari nama panjang dan nama panggilan saja sih.
Nama panjang saya kan Nur Chairunnisaa
dipanggil Icca ^_^
jadilah,,,, NurIcca.net

Nah kenapa pilih domain .net daripada .com
simpel sih yah karna idwebhost.com lagi ada diskon untuk domain .net nya. Diskon 50% untuk order di awal. Jadi dari Rp 110.000 diskon jadi Rp 55.000 uhuy kan lumayan huehuehehehe...
Malah tadinya aku pingin web.id karna harga normal nya Rp 55.000 idihh menggiurkan. Tapi ahh sudah lah feeling aku di si .net akhirnya saya sewa deh .net

Alhamdulillah tanggal 10 Nov 2015 hari Selasa resmi si domain NurIcca.net muncul...
Sebelum nya saya sudah pernah sewa domain .com di idwebhost tapi untuk jualan sih di blogspot juga.. Love Blogspot. Tidak perlu sewa hosting itu yang saya suka hehe....

Sekian terimakasih berkunjung ^_^
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment