Review Monde BoroMon Cookies cemilan anak 1 - 5 Tahun

halooowww......
Tadi sore saya ke TipTop Depok 2. Niat mau nya beli Mpasi instan buat Raihana, ehhh ketemu ini cookies. Monde BoroMon.


Dulu sih kakak-kakak nya Hana memang sudah nyemil ini cookies, cuma udah lama saya tidak lihat. Baru tadi sore ngehh gitu loh ngeliat ini biskuit. Senanngggg banget. ^_^
Biskuit ini komposisi nya dari tepung kentang, free gluten, ada madu nya truz mengandung minyak ikan.. MasyaAllah lengkap yah... Udah gitu kalau masuk ke mulut tuh mudah lumer, jadi insyaAllah Aman buat anak 1 - 5 tahun.
1 pack itu terdiri dari 6 bungkus cookies isi 20gr. Jadi tuh dia di bungkus kecil-kecil gitu. Isi nya lumayan banyak.. Bentuk cookies nya bulat kecil, pas banget di pegang sama anak 1 - 5 tahun, jadi sekalian anak belajar meraih,memegang, menggenggam dan menjepit. Dan tadi seperti saya jelaskan di atas, biskuit ini mudah lumer bila kena air liur juga mudah hancur.
Tadi kan pas mau pulang dari TipTop tuh hujan deras, kami menunggu dulu di bangku depan TipTop sambil hana nyemilin ini. Dia gigit pakai gigi depan dan pyusss lumer gitu, aku lihat pas dia ngunyah nya keliatan lumer karna makan nya sambil senyum. Benar, pas ku coba tuh memang mudah lumer.


BoroMon Cookies juga sudah terdaftar di bpom dan Halal MUI. Jadi tenang kan yah buibu ^^ . Harga nya juga insyaAllah terjangkau yaitu 9ribuan saja. Lupa diteil harganya pokoknya tidak sampai 10ribu.
Di cek komposisi nya tidak pure madu yah, masih mengandung gula, madunya hanya 0,3% saja. Dikit yah hehe... Tapi tidak apa-apalah yah. Lalu, mengandung omega 3 dan DHA per sajian masing-masing 3mg.
Komposisi lengkap nya saya foto kan yah buibu. 



Saya sendiri suka sama BoroMon, apalagi anak-anak yah.. Nah, mungkin bagi ibu-ibu yang cari cemilan imut, ini juga cock loh. Oiya masih mengandung telur yah. Jadi untuk anak yg alergi telur ini kurang cocok.. ^_^ .


Ini dia kemasan nya di plastik seperti diatas, ada 6 pcz, 1 pcz berat nya 20 gr.
Yang dibawah penampakan cookies nya, bulat kecil-kecil kan?


Maaf yah kalau foto nya kurang begitu jelas, saya fotoin nya malam hari pakai hp plus pakai flash nya. Jadinya begini deh hehehe...


Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment