Pixy Compact Powder Pure Finish

Hai hai...  Nah sekarang kita akan sedikit bahas bedak nya Pixy yang compact powder pure finish.  Buat kamu yang wajah nya berminyak dan gampang komedoan kayanya bedak compact powder kaya gini cucok buat kamu.  Tapi tentu balik lagi tiap wajah punya jodoh nya sendiri yah. Cocok di aku belum tentu cocok di kamu,  begitu pun sebalik nya.
Oke kebetulan bedak sebelumnya tuh aku pakai Fanbo yang gloria 5 yang no 5. Sebenarnya cocok aja sih aku sama fanbo itu.  Aku belum review sih yah,  tapi tuh bedak habis di mainin sama Qonitah.  Sedih banget kan huhu..  Akhirnya aku cari aja lagi di gugel eh Alhamdulillaah nemu si pixy ini nih. 
Aku beli nya bareng si lipstik Just Miss yang aku sudah bahas disini.  Tapi beda tempat.  Karna di Apotik mama cuma ada bedak shade yang pink beige.  Sedangkan aku pakai yang beige. Aku beli nya di TipTop langsung ke counter kosmetik nya.




Bagaimana sih rasanya pakai bedak ini?
Enak sih yah,  ngga bikin gampang jerawatan di aku.  Aku ini mudah sekali berjerawat.  Jadi begitu nemu bedak ini rasa nya senaanngg banget.  Warna nya juga cocok aja sih di aku. 
Trus aku beli juga bb cream pixy nya,  next insyaAllaah aku akan review deh yah.
Wangi bedak nya juga enak ngga bikin pusing,  di tambah tempat bedak nya juga unyu unyu ala ala korea gitu yah,  spons bedak nya juga oke kok, awal beli ada plastik pelindung nya di atas bedak,  trus kemasan bedak nya tuh bertingkat (apasihh.. Hehe) jadi bedak nya di atas, 



truz kamu klik itu yang di depan (apasih namanya?)  truz kebuka deh bagian bawah ada bedak nya.  Sebenarnya tuh ada bolong bolong bagian bawah,  cuma ketutup stiker,  jadi karna biar ada udara masuk ke tempat spons nya,  terpaksa aku bolongin deh pakai jarum,  mau aku koletin tuh stiker susah banget. Sayang dus nya juga sudah kebuang jadi ngga bisa aku fotoin deh.
Ini aku sedikit copas deskripsi produk ini

PIXY Compact Powder Pure Finish
Bedak dengan tekstur yang ringan, mengandung Matte Lucent Powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural dan bebas kilap. Dengan SPF 25, PA+++ dan Natural Whitening Extract serta Derivat Vitamin C sebagai Whitening Agent yang teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.
(net 11 gr)

Tuh lihat deh udah ada spf nya..  Cihuuyy banget yah..  Hihi,  tapi kamu tetap harus pakai pelembab yah.  Kalau aku pakai garnier pure active.
Nah untuk pemakaian di rumah aja sih wajah ku kuat ga berminyak sekitar 4 jam lah tanpa aktifitas yang berarti. Kadang spons nya suka ku basahin baru di oles ke bedak lalu di tap tap ke wajah..  Hasil nya bagus kok.


Pixy compact powder pure finish ini terdiri dari 3 shade yaitu Beige,  cream,  dan pink beige. Aku pilih warna beige. Awal di pakai kayanya keputihan nih eh tapi lama-lama engga kok.
Harga nya berapa?  Kalau di apotik mama depan pasar agung Depok 2 harganya Rp 30.000 nah aku beli di counter pixy di TipTop kok jadi lebih mahal yah hehe harga nya Rp 36.000 . Kenapa bisa begitu?  Entah lah,  tapi dua-dua nya asli kok. 

Jadi yang mudah komedoan dan wajah berminyak mungkin kamu bisa coba pixy compact powder pure finish ini yah.

Kira-kira aku akan beli lagi ngga yah bedak ini? 
Iya insyaAllaah karna aku suka banget ^_^.
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment