Review Lipstik Just Miss

Assalamualaikum...
Hai hai..  Aku mau post tentang salah satu kosmetik tempur aku yang di pakai untuk sehari-hari di rumah. 
Aku pakai Just Miss lipstik,  sebelum pakai si JM ini aku punya purbasari matte,  tapi ngga cocok,  bibir ku kaya pecah-pecah kering banget, keset gitu pokoknya ngga nyaman deh.  Akhirnya si Purbasari cuma buat poles-polesan ala ala eye shadow kalau anak ku lagi main make up sama aku hehe.
Akhirnya aku dapat info hasil gugling dan lihat di vlog nya Salim Suhay tentang si JM ini.  Truz malam-malam aku minta antar suami ke toko obat yang jual kosmetik juga di depan Pasar Agung Depok 2. Alhamdulillaah ternyata ada,  awal nya aku mau beli yang pensil,  tapi ngga ada yang kode J39. Kalau yang di puter yang tempat nya warna gold ada tuh kode J39. Yaudah deh beli yang itu aja... 


Pas sudah di rumah,  aku langsung coba poles di bibir ternyata MasyaAllaah cakep banget warna nya.  Sukaaaa banget deh,  suami ku juga bilang cakep warna nya..  Ge-er deehh hehehe..
Oiya sedikit cerita,  awal nya ku pikir si Jus Miss ini tuh kosmetik abal-abal.  Tapi duluuuu pernah beli truz ngga lanjut lagi,  karna kuatir abal-abal. Astagfirullaah, ternyata saya salah,  ini asli produk indonesia terdaftar pula di BPOM dan ada website resmi nya.  Jadi teman-teman juga bisa langsung belanja di website nya disini. So,  insyaAllaah ngga ragu lagi kan dengan keamanan dari produk Just Miss.

Nah terus bagaimana sih perfoma si JM ini?  Eemmmm sebenernya bagus loh dia ini matte tapi ngga bikin kering kaya si purbasari matte,  jadi bibir ku ngga pecah pecah kering keset gitu.  Dan ngga berasa tebal di bibir.  Yang bikin senang nya lagi si JM ini pigmented banget.  Bibir ku tuh pinggiran nya kan hitam,  pas pakai JM ini ketutup dan matte.


Kekurangan nya memang ngga tahan lama,  kalau kamu makan tuh luntur kalau minum membekas di pinggir gelas.  Tapi kalau ngga di pakai makan minum sih insyaAllaah awet lah 3 - 4 jam.
Harga ternjangkau kok, aku beli harga yang di puter itu Rp 15.000 aja.  Dan JM yang kode J39 ini kayanya yah cocok untuk semua jenis warna kulit, warna nya nude tapi ada pink nya soft gitu,  kebetulan kulit ku tuh coklat sawo matang lah yah,  dan ngga bikin wajah jadi keliatan pucat.
Oiya itu yang di gambar atas yang no 1 di poles 1 kali,  yang no 2 di poles sampai 3 kali.  Kelihatan kaya agak orange yah?  Tapi kalau di pakai di bibir jadi nya nude ke pink pink sof gitu,  lembut deh warna nya. 

Kira-kira kalau habis aku beli lagi ngga yah?  Hmm insyaAllaah aku beli lagi,  karna aku suka sama warna dan tekstur nya si Just miss J39.
Terimakasih
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment