Resep Ayam Kecap Simple

Ayam kecap ini simple buat nya,  dan rasa nya juga enak.  Oiya saya pakai ayam yang sudah di ungkep pakai bumbu jadi merk indofood.  Jadi ini ayam saya goreng sebentar aja,  lalu saya kecapin.

Bahan :
Ayam yang sudah di ungkep dan di goreng sebentar, saya pakai 4 potong ayam
Bawang bombay 1/2
Bawang putih 2
Buncis secukup nya
Telur ayam 1 butir
Kecap manis 2 sm
Saus tiram 1 sm
Soyu 1 sm
Minyak wijen 1/2 sm
Penyedap rasa ayam 1 st (optional)
Air secukup nya
Minyak untuk menumis

Masak yuk :
Tumis bawang bombay sampai harum,  masukan bawang putih,  setelah itu telur di orek yah.  Setelah telur ter orek sempurna masukan buncis.  Setelah setengah matang,  masukan ayam.  Lalu kecap manis,  saus tiram,  soyu,  minyak wijen,  dan penyedap rasa.  Aduk rata,  masukan air.  Tunggu sampai agak meresap.  Matikan api..  Siap di hidangkan...

Selamat mencoba ^_^

Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment