Resep Wet Food Puding Kucing

Assalamualaikum

Hai hai...  Ini aku post lagi salah satu resep makanan kucing andalan ku..  Sebenarnya resep nya ga tetap sih yah,  suka-suka aku juga.  Kadang pakai ikan aja,  kadang di campur jagung, di campur ayam juga ikan, pakai labu kuning.  Tapi kali ini aku mau share resep baru,  karna pakai bahan ini juga baru aku bikin sekarang.

Bahan :
Agar agar plain 2 bungkus
Ikan tuna pindang 10 slice
3 pasang ati ampela ayam
Kacang hijau secukup nya
Wortel secukupnya
Air secukup nya

Yuk kita buat....
Pertama rebus kacang hijau nya sampai empuk,  pas sudah mendidih masukan ati ayam.  Rebus dulu yah sampai agak empuk -empuk dikit.  Lalu,  masukan wortel dan ikan nya.  Rebus lagi sampai si wortel matang.
Setelah itu angkat...
Ambil si bahan semua kecuali air dan remahan-remahan kacang ijo yang susah ke ambil yah..  Dingin kan sebentar, di angin - angin kan.
Setelah dingin,  lalu di blender...  Sisa air rebusan tadi tambahin agar-agar..
Ikan dan bahan lain yang sudah di blender tuang kan ke loyang, aku pakai calista otaru yang besar,  adonan aku bagi dua,  lalu aku tuang air agar agar nya juga.  Aduk rata,  dingin kan..

Oiya aku takaran air nya itu pakai calista otaru nya,  2 loyang air jadinya. Pertama aku rebus pakai 1 loyang air,  setelah mau rebus agar-agar nya aku tambahin 1 loyang lagi,  ngga sampai penuh banget sih yah...  Dan tarraaaa alhamdulillah jadi lah 2 loyang wet food puding untuk kucing dirumah. Pengiritan loh,  isi nya bisa suka suka kamu aja...

Selamat mencoba..
Titip ketjupp untuk mpus dirumah yahh...  ^_^

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment