Tentang Tongkat Ajaib untuk Organ Kewanitaan


Mungkin bagi kaum hawa udah ga asing lagi dengan ang namanya tongkat ajaib buat organ kewanitaan. Yang konon bisa menyembuhkan aneka macam penyaki kewaniaan. Cara pakaina di masukan ke organ intim. Hhmmm.... kalau saya ditanya bagaimana,minatkah pakai itu. Waduh cuma bisa nyengir deh, hehehe...
Nah, ini kebetulan di fb ada pembahasan ttg tuh tongkat dari bu dokter, Aku sudah izin copy paste buat ditempelin di blog ku.
Yuk dibaca, buat wawasan kita juga.


TONGKAT AJAIB UNTUK ORGAN INTIM PEREMPUAN
Alhamdu lillah, ini yang nulis sejawat saya, dr. Noorma Rina Hanifah, memang kompeten di bidangnya ya...jadi gak asal njeplak. Monggo disimak.
Keputihan, Kanker Leher Rahim dan si Tongkat Keajaiban Dunia ke-20
September 13, 2014 at 9:59am
Sudahcukup bombastis judulnya ? 
Ini gara-gara permintaan teman saya supaya ada artikel khusus untuk menanggapi sitongkat ajaib penyembuh segala keluhan itu.
Dibahas singkat-singkat aja lah ya.
Vulva: daerah kelamin yang tampak dari luar. Terdiri dari bibir besar kelamin (labiamayora), bibir kecil kelamin (labia minora), lubang vagina (introitus vagina),lubang kencing (meatus uretra) dan klitoris. Penampakan anatomis bervariasi dari orang ke orang. Jadi ingat ya,lubang untuk kencing dan vagina itu beda. Kalau sampai sama, berarti ada kelainan.https://www.nva.org/vulvarAnatomy.html
Vagina: struktur berbentuk tabung yang kolaps (terbalik). Panjangnya 5-10 cm dan lebarnya sekitar 2 cm.vagina dilapisi oleh cincin otot yang bisa melar kalau dibutuhkan, misal saatmelahirkan atau berhubungan seks, dan melarnya itu sesuai dengan ukuran bendayang berada di dalam vagina. Jadi, keluhan vagina terasa melar saat berhubunganseks itu… (tunggu ya pembahasannya).
Vagina dilapisi oleh sel-sel selaput penghasil lendir yang tebal dan di bawah pengaruh hormone memproduksi lendir sehingga vagina secara normal memang dan harus basah. kondisi ini menjaga agar vagina tidakmudah teriritasi saat berhubungan seks dan agar flora normal (bakteri baik) (vagina itu tidak steril) bisa tumbuh baik (kalau yang baik ga tumbuh bisa-bisa diganti dengan yang ga baik).
Uterus– tuba – ovarium ga saya bahas disini, karena permintaan teman
Nah tentang keputihan/fluor albus/vaginal discharge :
Seperti saya bilang di atas, secara normal, vagina memang dan HARUS BASAH. kalau kering, maka keseimbangan ekosistem di dalamnya akan rusak. Kalau kering, yang pertama terganggu adalah flora normalnya, koloni-koloni bakteri dan jamur itu bisa berkurang populasinya (dan diganti oleh jenis yang mengganggu) atau malah bertambah melebihi kapasitas imunitas vagina. Yang terganggu kedua adalah lapisan mukosanya, kekeringan di vagina membuat vagina mudah iritasi. Dan jika dipakai untuk berhubungan seks, di samping nyeri, lapisan mukosa yang keringakan mudah lecet akibat gesekan. Kalau lecet, ditambah adanya flora vagina yang sudah tidak normal, ya berarti mudah terjadi infeksi. Kalaupun tidak infeksi,sel-sel lapisan mukosa tersebut akan berupaya memperbaiki diri sendiri dengan cara membelah diri, terus menerus. Sel-sel yang demikian, mudah mengalami mutasi genetika menjadi sel-sel ganas, apalagi kalau ada stimulus tambahan (misalnya zat asing yang dibawa oleh cairan pembasuh ajaib atau tongkat keajaiban dunia ke-20 itu), waduh, bisa diakselerasi perubahan genetika yang terjadi.
Ok,diulang, LEMBAB dan BASAH itu NORMAL, terutama jika menjelang haid atau saat hamil. Cukup jaga kebersihan ketika buang air kecil dan besar, keringkan dg baik dan ganti celana dalam sesering mungkin, Jaga agar daerah ‘itu’cukup berangin. Kegemukan, yang membuat paha tetap berimpit meskipun kaki terpentang lebar, membuat daerah ‘itu’ tidak cukup berangin, demikian juga pakaian yang ketat. Belum lagi orang gemuk cenderung mengalami sindroma metabolic, yaitu rentan terkena diabetes, hipertensi dan hiperkolesterolemia, yang membuat system imun lebih lemah.
Tapi TIDAK SEMUA KEPUTIHAN NORMAL. Keputihan yang tidak normal tidak pula selalu disebabkan oleh kanker. Penyebab keputihan bisa jadi karena infeksi (bakter-jamur-virus), iritasi (benda asing) atau tanda awal keganasan.
Bagaimana membedakan penyebabnya? Ya dengan pemeriksaan dokter secara langsung. Dilihat apakah ada benda asingnya, atau ada tanda-tanda infeksi (radang/warna lendir/bau) atau ada tanda-tanda keganasan. Biasanya lendir juga akan diambil untuk diperiksa dilaboratorium. Kalau dicurigai keganasan akan diambil contoh jaringan (biopsy) ataudengan papsmear, tergantung kondisi saat pemeriksaan.
Terapiyang asal, hanya akan memperburuk kondisi. Bisa jadi keputihan berhenti, tapi penyakityang sebenarnya jalan terus.
Lalu bagaimana dengan tongkat berwarna hijau yang berbentuk mirip dengan “sextoys”itu? Saya ga tau itu tongkat aslinya terbuat dari apa. Kalau dari situs yang menjual (http://www.crystalxkeputihan.com/2013/06/kandungan-cystal-x.html) katanya mengandung :
1. Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka. à orang Jepang meMAKANnya bukan menaruhnya ke ‘situ’. Dan, menurut WHOhttp://www.inchem.org/documents/jecfa/jecmono/v48je08.htm
Tapi ingat, di penelitian WHO itu seaweednya diMAKAN, BUKAN dimasukkan ke ‘situ’.
2. Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
Yang saya temukan ketika mengGOOGLE piper beetle ini malah tentang sifat antifertilitasnya (nah lho!)
3. Potassium Alum sulfide atau Tawas yaitu mineral alami yang bersifat astringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba à sudah saya bilang, secara alami vagina memang dan harus basah. kalau kering malah bahaya. Apalagi kalau si tawas punya sifat menggumpalkan protein, bisa merusak organ-organ saluran reproduksi kita.
4. Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker à aloe vera punya sifat melembabkan, sementara tawas dan sirih mengeringkan, jadi efek mana yang mau dicapai?
Galau kayaknya yang bikin 
Tentang aloe vera http://idosi.org/aejts/3%283%2911/17.pdf mungkin bermanfaat sebagai antidiabetes jika diMAKAN.
Sekian dulu. Silakan simpulkan sendiri ituh tongkat bermanfaat atau malah berbahaya. Ingat ya, benda asing di vagina justru merupakan IRITAN yang menimbulkan reaksi radang. Reaksi radang yang lama membuat sel-sel di sekitar situ tumbuh cepat untuk memulihkan kondisi. Sel-sel yang tumbuh cepat punya kemungkinan untuk bermutasi ke arah keganasan (belum lagi jika ternyata benda asingnya bersifat karsinogen).
Yang mau belajar CBSA tentang keputihan, baca ini, jangan mau disuapin ajah
******
Berikut jawaban atas "dalil" bahwa salah satu tongkat ajaib ini sudah punya ijin BPOM, silahkan baca trit disini
supaya ditahu apa jenis ijin edarnya, bagaimana cara pakai yang dimintakan ijin oleh produsen, apa indikasinya dan apa aturan BPOM terkait bahan2 dengan ijin edar seperti yang diberikan kepada benda ajaib itu.
Selamat belajar.
Sekian,
Semoga bermanfaat.


Nah buat teman-teman yang ingin tau tentang izin edar nya juga, saya mau bantu copy paste kan juga yah.

PRODUK KEWANITAAN
Telah terjadi perdebatan panjang mengenai produk kewanitaan berbentuk tongkat dg konsistensi sangat keras berwarna hijau sampai timbul dugaan bahwa saya, Mbak Tami Ummu Shafiyya Tsabita dan Mbak Arnida Sharah Auli berusaha mendiskreditkan produk tsb, distributor dan penjual.
Maka saya sampaikan keterangan berikut, hasil kolaborasi dg kedua ummahat di atas :
1. Produk kewanitaan yg banyak dijual dg petunjuk pakai dimasukkan ke vagina lalu di-unyer2 sekian kali dan diklaim bisa mengobati penyakit yg serem2 itu MEMANG TERDAFTAR DI BPOM. catet ya...MEMANG TERDAFTAR.
Kami tidak pernah mengatakan bhw produk tsb tidak terdaftar. Jika ada yg mengatakan kami mengatakan bhw produk tsb tidak terdaftar, silahkan datangkan buktinya atau lebih baik anda diam.
2. Produk tsb terdaftar sbg KOSMETIK. Silahkan di-cek ke sini :
3. Sesuai surat BPOM tsb dalam gambar di bawah ini, peraturan utk kosmetik adalah utk PEMAKAIAN LUAR.
4. Produsen sdh benar mencantumkan aturan pakai utk PEMAKAIAN LUAR sebagaimana tercantum dalam keterangan produk..
5. itu artinya, JIKA ada produsen ata distributor atau penjual mempromosikan dg cara pakai DIMASUKKAN ke dlm vagina --> MENYALAHI STATUS DAFTAR.
6. dengan demikian BPOM sbg pemberi ijin edar tdk bisa dimintai pertanggungjawaban jika terjadi apa2 dg konsumen.
7. Setelah tahu peraturan ini, silahkan cek kalau ada produk2 berpotensi obat dg cara pakai diluar yg diijinkan oleh BPOM. APA IJIN EDARNYA? sesuaikah dg peraturan perijinan oleh BPOM. Kalo gak sesuai :
a. kalo tetep pake, risiko tanggung sendiri.
b. lalu terjadi hal yg tdk diinginkan, silahkan komplen ke produsen/distributor/penjual.
c. terjadi hal yg diharapkan, maka perlu diteliti kembali :
- apakah produk tsb benar2 telah melalui UJI KLINIS shg layak dikatakan bisa memberi hasil sebagaimana mereka mengakuinya,
- apakah hal tsb memang dihasilkan dari produk yg dipakai atau hanya merupakan RESPON PLASEBO dimana bahan/tindakan yg sebenarnya tdk bermanfaat tetapi DIRASAKAN bermanfaat oleh pemakai sbg hasil dari mekanisme sugestif pemakai.
- bagaimana sebenarnya cara kerja bahan tsb agar betul2 diketahui apakah cara kerja bahan tsb benar2 baik utk tubuh atau baik di satu sisi tetapi merugikan di sisi lain, tdk memperlihatkan dampak merugikan dalam jangka pendek tetapi merugikan dalam jangka panjang, dll.
Semoga jelas nggih...
Kalau gambar berikut ini belum cukup meyakinkan, silahkan baca sendiri di sini :




Nah, semoga bermanfaat buat semua.... Terimakasih buat Buni Umm Hamzah dll atas izin nya dan penjelasannya

Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment