Fried Oreo Atau Oreo Goreng

Assalamu'alaikum.....

Suka cemilan Oreo?? Suka dong yah, truss iklan nya itu loh, dulu ngetrenn banget. Diputer...., dijilat..., dicelupin.... Waktu aku kecil mpe diperagain loh cara makan oreo kaya gitu hehehe...
Nah, kali ini aku buat cemilan oreo, tp ga usah pake diputer apa lagi dijilat... hoho...
ini dia Fried Oreo alias Oreo Goreng....


Aku tau cemilan ini juga ga sengaja, liat di blog orang. Tapi sayang ga ku save alamat blog nya. Cuma di blog tersebut nyuruh kita liat di Youtube, Dan ini video nya






Resep aku kaya gini, tapi sebelum nya maaf aku ga pakai takaran.

terigu
telur ayam 1 butir
susu bubuk dancow
tepung maizena sedikit
1sm baking powder
gula
vanili bubuk

caranya 
ayak terigu,maizena,baking powder.. masukan susu bubuk yg sudah dilarutin pakai air... aduk sampai rata... masukan telur lalu vanili.. buat adonan jadi kental seperti yg divideo yah.
diam kan adonan...
lalu panaskan minyak goreng... celupkan oreo ke adonan lalu goreng deh.. minyak harus sampai panas,baru oreo nya di goreng...

enakkkk deh bener... anak-anak juga suami ku suka...
kamu suka ga
? yupp coba buat dulu dirumah yahh... gampang kan
?



Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment