Hotel Murah Hotel Arimbi Destik Bandung

Assalamualaikum...

melanjutkan post sebelum nya, aku mau bagi-bagi cerita tentang hotel tempat ku menginap di Bandung.
Yup, Arimbi Destik, hotel melati ini lumayan oke sih, jarak dari hotel ke alun-alun kurang lebih 700 meter lah. Lumayan gempor kalau yang tidak terbiasa jalan kaki.


Kami cari hotel ini via Google maps. Awal nya aku booking hotel Lengkong di jalan Lengkong Besar. Tapi akhirnya milih ini, karna pertimbangan dapat bed nya yaitu 1 singlebed dan 1 queen bed, pikir saya kamar pasti tidak terlalu sempit. Karna memang diperuntukan untuk ber 3. Kami pesan switroom untuk ber 3. Dan benar, kamar nya tidak sempit, cukup lah untuk kami ber 5. Jiyaad 7 tahun, Qonitah 6 Tahun dan Hana 21 Bulan, serta saya dan suami.

Sarapan, cukup memuaskan. Asal jangan telat aja yah hehe. Jadwal sarapan jam 7 sampai jam 8 pagi, prasmanan gitu...
Hari pertama kami disuguhkan nasi uduk lengkap, bubur ayam lengkap, roti tawar dengan selai, jus jeruk, kopi dan teh manis.
Harri kedua, nasi goreng telor dadar, bubur ayam lengkap, jus jambu merah, kopi dan teh manis.
Bagi saya rasa nya enak, apalagi nasi uduk nya.

Kamar mandi.. bete nya bathup nya tuh ngga bisa nampung air, uhhh sebel banget, mau ganti kamar. Ngga mungkin kan? kamar penuh semua, maklum long weekend. Kami menginap tanggal 5 mei s/d 7 mei 2016
Dan jendela.. duhh ngga enak, cahaya kurang masuk, karna ketutup bangunan dan tangga hahaha...beri udzur lah yah... hehe

Kata supir taksi yang antar kami dari pool haitrans ke hotel Arimbi tuh hotel ttuutt #%$&^%&^% (Sensor), sempat kami deg degan dan berniat mau pindah aja setelah 1 malam nginap disitu. Tapi, setelah sampai.. hhmm oke oke aja sih, banyak keluarga yang nginap.

Harga weekday untuk switroom ber 3 itu Rp 310.000/malam
weekend nya Rp 360.000/malam 
ekstra bed Rp 100.000/malam

Yang perlu alamat atau no telephone nya ini dia ...


Yang ingin lihat penampakan hotel nya silahkan klik video di bawah yah ^_^

sekian dan terimakasih sudah berkunjung ^_^


Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Silahkan tinggalkan jejak teman-teman dengan cara berkomentar pada postingan ini.

-Berkomentaralah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
-Dilarang menyisipkan iklan, Sara dan sebagainya.

Terimakasih

NurIcca.net ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment